Gerakan Sedekah Recovery Corona | Geser Corona

Gerakan Sedekah Recovery Corona | Geser Corona

Ditengah pandemi Virus Corona yang terus saja menyebar di Bumi Indonesia juga seluruh Dunia. Hal ini tentu mengakibatkan Krisis Ekonomi yang sangat dirasakan oleh pekerja biasa. Kebutuhan yang terus meningkat serta penghasilan yang justru malah berkurang, cukup menjadikan kita merasa sedih karna kebingunan untuk mencari penghasilan tambahan. Harga sembako pun meningkat seiring langkanya produk. Produsen membatasi jumlah produksinya yang mengakibatkan menurunnya stok barang dipasaran, padahal manusia tetap membutuhkan makan.

Keutamaan Bersedekah saat terjadi wabah pun tentunya menjadi hal yang sudah selayaknya kita lakukan. Dimana kita yang masih memiliki harta cukup untuk makan, banyak diluaran sana yang tidak bisa makan sedikitpun bahkan ada juga yang seharian tidak makan. Sudah selayaknya kita sebagai orang yang mengaku beriman untuk berbagi kepada saudara kita terutama yang ada disekitar.

Saat ini Yayasan Subulussalam Nusantara dengan Muslim Festival melakukan aksi sosial. Berbagi untuk masyarakat yang terpaksa harus berkerja dijalanan demi mendapatkan penghasilan. Pandemi Corona tentu menjadi penghalang bagi mereka untuk mencari uang. Sedangkan kebutuhan pangan yang utama tetap harus bisa mereka dapatkan. Jadi dengan itu kami melalui Program “GESER CORONA” atau ‘Gerakan Sedekah Recovery Corona’ melakukan aksi berbagi sembako juga makanan untuk masyarakat. Dimana mereka para pekerja seperti Driver Ojol, Pemulung juga Pedagang Kaki lima tetap memaksakan diri untuk berkerja. Tidak ada makhluk yang menjamin mereka bisa makan, sehingga mau tidak mau mereka tetap harus berkerja disaat yang lain berkata #dirumahaja…

Bagi sebagian orang memang penting #dirumahaja namun bagi mereka yang sedang membutuhkan biaya tentu hal tersebut menjadi hal yang sangat menakutkan ketika mereka tidak mendapatkan penghasilan setidaknya untuk makan seharian. Jadi Ayolah kita bantu mereka untuk meringankan beban mereka. Beras, Gula, Minyak dan Mie Instan tentu satu paket tidak bisa mencukupi mereka selama 14 hari. Namun setidaknya itu bisa sangat meringankan mereka. Mengurangi sedikit kekhawatiran mereka akan pertanyaan didalam benah ‘bisa makankah kita hari ini’…

InSyaaAllah Program GESER CORONA akan kami lakukan secara continue jadi bagi anda semua mari terus berdonasi karna tentunya akan kami salurkan kepada Masyarakat. Sedekah yang kita berikan tentu akan sangat bermanfaat bagi saudara kita yang lainnya. Kita harus mencoba ikhlas menyisihkan sedikit harta yang kita miliki maupun beberapa stok makanan yang sudah kita beli. Untuk mereka yang tidak kebagian jatah makanan, mereka yang kehabisa stok makanan karna harga sembako yang semakin lama semakin meningkat.

Ingatlah bahwasanya Sedekah tidak akan membuat kita mati kelaparan. Justru dengan kita menunda sedekah bisa jadi membuat orang merasa tersiksa akan kelaparan. Didalam harta kita tentu ada hak milik orang lain. Maka tunaikanlah dengan cara bersedekah bersama kami, ikut berbagi bersama kami. Akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Paket sembako yang akan kami berikan berupa beras, Gula, Teh, Minyak, Juga Mie Instan. Yang setidaknya bisa menyangga beberapa masa bahan pangan untuk satu keluarganya.


Mari Salurkan donasi kalian melalui rekening dibawah ini:
Bank Muamalat : 5310076244
BNI                         : 0378697001
A.n Yayasan Subulussalam Nusantara
Gunakan Kode Unik ‘19’ dibelakang nominal misal : Rp 1.000.019,-

Konfirmasi Donasi Melalui
+62 857-9922-2011 (Ustadz Heri)
+62 812-9987-7705 (Ustadz Umar)

Semoga dengan donasi yang kita salurkan dapat meringankan beban masyarakat untuk beberapa masa. Ditengah Wabah Corona perbanyaklah sedekah dan ajaklah saudara-saudara kita untuk senantiasa bersedekah supaya semakin banyak masyarakan yang terbantu.. Aamiin