Amalan Hebat dibulan Ramadhan | Special Ramadhan #2

Amalan Hebat dibulan Ramadhan | Special Ramadhan #2

Banyak sekali dari kita yang tidak sadar akan pentingnya amalan dibulan Ramadhan. Padhal Ramadhan seharusnya menjadi momen bagi kita untuk terus meraih pahala sebanyak-banyaknya. Bulan Mulia setiap amal kebaikan akan dilipat gandakan ganjarannya. Bahkan hal sekecil apapun pasti akan Allah ganti dengan berkali-kali lipat kebaikan, didunia juga diakhirat.

Banyak dari kita bertanya-tanya apa sih amalan yang cukup hebat dibulan Ramadhan. Cara cepat mendapatkan pahala dengan usaha yang tidak terlalu berat. Itulah manusia menginginkan ganjaran yang banyak namun menginginkan usaha yang sedikit. Namun di bulan Ramadhan ini amal sekecil apapun akan menjadi lebih baik.

Dapatkan tambahan pahala dari orang yang berpuasa

takjil-gratis_sedekahcorona_corona_covid

Kita sama-sama mengetahui bahwa pahala puasa Ramadhan itu sangat besar. Pernah ga kita membayangkan bahwa pahala itu dapat kita dapatkan dengan Cuma-Cuma. Dimana kita puasa 30 hari namun bisa mendapatkan pahala sampai ratusan hari. Kuncinya cukup sederhana namun juga memerlukan sedikit keikhlasan. Yaitu memberi makan orang-orang untuk berbuka puasa.

Banyak yang belum memahami akan keutamaan memberi makan orang untuk berbuka,
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

من فطر صائما كان له مثل أجره ، غير أنه لا ينقص من أجر الصائم شيئا
“Orang yang memberikan hidangan berbuka puasa kepada orang lain yang berpuasa, ia akan mendapatkan pahala orang tersebut tanpa sedikitpun mengurangi pahalanya.” (HR. At Tirmidzi no 807)

Padahal hidangan orang untuk berbuka tidak harus mewah cukup dengan 3 butir kurma dan air putih. Namun setidaknya kita dimasa seperti ini, juga memberikan hidangan tambahan berupa takjil maupun makanan berat. Ditambah dengan wabah Corona yang menyurutkan ekonomi masyarakat sehingga mereka sangat membutuhkan makanan.

Jadi ketika kita bersedekah disaat ini maka sudah pasti pahala yang akan kita dapat lebih dari biasanya. Dimana keutamaan sedekah ditengah wabah pun sudah sangat tinggi. Apalagi ditambah dengan keutamaan sedekah dibulan Ramadhan..

Ikuti Program Gerakan Sedekah Recovery Corona dan Berbagi Buka Puasa yuk!!

Mari bersama-sama kita atasi krisis ekonomi yang kian menjadi ini. Dengan membantu sesama berdonasi untuk makanan buka serta mencukupi kebutuhan pangan selama Wabah ini masih ada. Dan raih kebaikannya selama bulan Ramadhan..


Mari salurkan donasi anda bersama kami, Geser Corona (Gerakan Sedekah Recovery Corona). Program yang kami buat untuk menanggulangi bencana ekonomi akibat Corona. Dimana krisis pangan terjadi dimana-mana maka sudah selayaknya kita membantu mereka yang mengalami kekurangan tersebut…

Bank Muamalat : 5310076244
BNI                         : 0378697001
A.n Yayasan Subulussalam Nusantara
Gunakan Kode Unik ‘19’ dibelakang nominal misal : Rp 1.000.019,-

Konfirmasi Donasi Melalui
+62 857-9922-2011 (Ustadz Heri)
+62 812-9987-7705 (Ustadz Umar)

Semoga dengan donasi yang kita salurkan dapat meringankan beban masyarakat untuk beberapa masa. Ditengah Wabah Corona perbanyaklah sedekah dan ajaklah saudara-saudara kita untuk senantiasa bersedekah supaya semakin banyak masyarakan yang terbantu.. Aamiin