Donasi Pembangunan Masjid Pondok Tahfidz Zabisa Temanggung

Donasi Pembangunan Masjid Pondok Tahfidz Zabisa Temanggung

الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات وأشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له  وأشهد أن محمدا عبده ورسوله صلّى الله عليه وعلى آله وأصحابه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين

Segala puji bagi Allah atas nikmatNya kemudian atas dukungan dari Kaum Muslimin sehingga kami Panitia Pondok Tahfidz Zabisa Temanggung mendapatkan amanah tanah wakaf untuk pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren Tahfidz Zabisa di Kota Temanggung.

DONASI PEMBANGUNAN MASJID PONDOK TAHFIDZ ZABISA TEMANGGUNG

Tanah wakaf yang di amanahkan kepada kami adalah seluas kurang lebih 1.500 M2. Alhamdulillah atas karunia dari Allah sematalah sehingga lahan wakaf tersebut sudah dalam proses penyelesaian. Kami Panitia Pelaksana Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Zabisa Temanggung tersebut mengucapkan terimakasih serta mendoakan seluruh muhsinin dan kaum muslimin yang telah berpartisipasi dalam Donasi Pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren ini semoga Allah memberikan keberkahan pada usia, keluarga, harta yang telah diinfakkan dan yang dimiliki serta menjadikannya sebagai pemberat timbangan amal sholeh di akhirat kelak. Aamiin

DONASI PEMBANGUNAN MASJID PONDOK TAHFIDZ ZABISA TEMANGGUNG

Kaum Muslimin yang dirahmati Allah saat ini lahan wakaf yang telah diamanahkan kepada kami tersebut in syaa Allah telah siap untuk digunakan oleh santri Penghafal Al Quran, Seperti Kaum Muslimin sekalian lihat di video diatas, bahwa masjid yang akan digunakan oleh santri penghafal Al Quran masih dalam tahap penyelesaian pembangunan, oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami kembali mengajak Kaum Muslimin di manapun berada untuk turut mendukung pembangunan penyelesaian Masjid tersebut dengan menginfakkan sebagian harta yang telah Allah karuniakan kepada Bapak/Ibu kaum Muslimin sekalian demi tegaknya kalimatullah, kemudian demi kemaslahatan kaum muslimin. Tentunya setiap rupiah yang Bapak/Ibu Kaum Muslimin infakkan di jalan Allah karena mengharap keridaanNya semata tidak akan pernah sia-sia karena Allah telah berjanji akan menggantinya. Sebagaimana janji Allah di dalam firmanNya yang artinya :
“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi Rezeki yang sebaik-baiknya”  (Q.S. Saba’ (34) : 39).

Al-Imam Ibnu Katsir rahimahulloohu menjelaskan di dalam Tafsirnya  (Tafsir Al-Qur’an Al-Adzhiim cetakan Maktabah Auladis Syaikh Lit Turoots : Jilid 11 halaman 293) tentang makna ayat di atas adalah : “Apapun yang engkau infakkan dalam hal yang telah Allah perintahkan kepadamu dan perkara yang mubah, maka Allah akan memberikan gantinya di dunia dan memberikan pahala serta balasan di hari akhir”.  Sebagaimana  firman Allah di dalam hadits qudsi :
أَّنْفِقْ أُنْفِقْ عَلَيْكَ (رواه البخاري : ٤٦٨٤)
Artinya : “Berinfaklah engkau maka Aku akan menafkahimu” (H.R. Bukari : 4684)

Adapun cara berinfak sebagai berikut :

Bagi Kaum Muslimin bisa menyalurkan infak/wakaf untuk program donasi pembangunan masjid terbaik melalui transfer rekening :

BNI  :  0378697001 a.n Yayasan Subulussalam Nusantara

Wakaf dalam bentuk material bisa menghubungi kami melalui WA 0857-9922-2011

Demikian ajakan ini kami sampaikan kepada bapak/Ibu kaum Muslimin di manapun berada dan semoga Allah menjadikan kita termasuk penolong-penolong Agama Allah. Aamiin.

Targhib:

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya rumah di surga.” (HR. Ibnu Majah)