Harga Kambing Kurban di Temanggung

Harga Kambing Kurban di Temanggung

Sobat subulussalam, tentunya kita sebagai ummat Islam yang mengaku Allah sebagai Rabb dan Muhammad sebagai RasulNya maka sudah dipastikan kalau kita sangat mengharapkan pahala yang sangat berlipat. Karna dengan pahala itu, kita bisa lebih meningkatkan diri untuk masuk ke JannahNya Allah serta hidup berdampingan Bersama orang-orang shalih bahkan Rasulullah. Dengan Pahala juga, sebagai penentu kita untuk masuk surga atau neraka di hari pertimbangan amal kelak.

Maka dari itu tentu kita sangat mengharapkan pahala yang berlipat ganda. Sebagai manusia tentu sangat mengharapkan hal mudah namun mendapat ganjaran banyak, itu sudah sifat umum manusia sih. Dimana selalu ingin hal yang mudah namun dengan balasan yang banyak, namun kita juga harus menerima konsekuensinya seperti harus melakukan pengorbanan untuk mendapatkan kenimkatan itu.

Lalu emang ada pesta pahala? Tentu saja ada, Allah selalu memberikan kemudahan kepada hambaNya yang senantiasa mencitai Allah. Walaupun dibawah ini adalah hadits dhaif namun setidaknya bisa kita jadikan penyemangat kita untuk beribadah kepada Allah.

Subulussalamnusantara.org Harga Kambing Kurban di Temanggung

Dari Abu Daud dari Zaid bin Arqam dia berkata, “Para sahabat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bertanya, “Wahai Rasulullah, apakah maksud dari hewan-hewan kurban seperti ini?” beliau bersabda: “Ini merupakan sunnah (ajaran) bapak kalian, Ibrahim.” Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, lantas apa yang akan kami dapatkan dengannya?” beliau menjawab: “Setiap rambut terdapat kebaikan.” Mereka berkata, “Bagaimana dengan bulu-bulunya wahai Rasulullah?” Beliau menjawab: “Dari setiap rambut pada bulu-bulunya terdapat suatu kebaikan.”

(HR. Ibnu Majah no. 3127. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini dho’if jiddan)

Hadits Ibnu Majah diatas menunjukkan bahwa kita dianjutkan untuk berqurban. Setiap bulunya saja terhitung kebaikan lalu bagaimana dengan daging dan darah yang tertumpah? Memotong hewan Aqiqah memang memiliki keutamaan namun tidak mengalahkan keutamaan memotong hewan Qurban. Jadi apa lagi yang membuat kita berat untuk berqurban?

Harga Kambing Kurban Temanggung setidaknya mulai dari 1,8 juta sudah mendapatkan satu ekor kambing. Dengan harga segitu setidaknya cukup mampu untuk kita menabung supaya bisa berqurban di hari Idul Adha ini. Berhubung keutamaan yang sangat tinggi hingga bulunya saja dianggap kebaikan. Dengan itu Yayasan Subulussalam Nusantara mencoba untuk menjembatani bapak/ibu sekalian yang ingin mengambil kesempatan berbahagia ini. Untuk berqurban di hari mulia ini demi mendapat banyak kemuliaan disisi Allah.

Dengan program QUIZ (Qurban Istimewa Zabisa) kami berusaha mewujudkan Bapak/Ibu yang ingin melakukan Qurban di Temanggung namun masih bingung mencari binatang Qurban. Jual Kambing Qurban di Temanggung, tidak menjadi hal yang sembarangan bagi kami. Memilihkan binatang yang pantas untuk berqurban dan sesuai Syariat Islam menjadi hal yang paling utama bagi kami. Dikarenakan Harga Kambing Qurban di Temanggung khususnya yang terus meningkat semakin mendekati hari penyembelihan, menjadikan tak sedikit bapak/ibu yang hendak berqurban menjadi mengurungkan niatnya untuk berqurban tahun ini.

Namun QUIZ akan terus berusaha konsisten terhadap harga penjualan. Demi mewujudkan cita cita bapak/Ibu yang ingin panen pahala di hari yang mulia ini. Supaya bapak/Ibu tidak khawatir untuk berqurban karna uang kurang karna semakin mendekati hari Raya.

Berqurban merupakan salah satu ibadah yang cukup berat. Kenapa? Karna banyak orang yang mampu membeli sepeda motor, mobil, bahkan Rumah namun banyak yang tidak mampu membeli seekor binatang qurban. Cukup sisihkan beberapa harta anda untuk berqurban salah satunya juga untuk membersihkan diri. Berikut hadits Rasulullah

عَنْ عَائِشَةَ أَنَّ النَّبِىَّ صلى الله عليه وسلمقَالَ « مَا عَمِلَ ابْنُ آدَمَ يَوْمَ النَّحْرِ عَمَلاً أَحَبَّ إِلَى اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ مِنْ هِرَاقَةِ دَمٍ وَإِنَّهُ لَيَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ بِقُرُونِهَا وَأَظْلاَفِهَا وَأَشْعَارِهَا وَإِنَّ الدَّمَ لَيَقَعُ مِنَ اللَّهِ عَزَّ وَجَلَّ بِمَكَانٍ قَبْلَ أَنْ يَقَعَ عَلَى الأَرْضِ فَطِيبُوا بِهَا نَفْسًا »

Dari ‘Aisyah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah pada hari nahr manusia beramal suatu amalan yang lebih dicintai oleh Allah daripada mengalirkan darah dari hewan qurban. Ia akan datang pada hari kiamat dengan tanduk, kuku, rambut hewan qurban tersebut. Dan sungguh, darah tersebut akan sampai kepada (ridha) Allah sebelum tetesan darah tersebut jatuh ke bumi, maka bersihkanlah jiwa kalian dengan berkurban.”

(HR. Ibnu Majah no. 3126 dan Tirmidiz no. 1493. Hadits ini adalah hadits yang dho’if kata Syaikh Al Albani)

Jadi selain mendapatkan ganjaran yang banyak dengan berqurban kita juga bisa membersihkan jiwa kita dengan qurban. Maka dari itu, mari bersihkan jiwa kita untuk Berqurban, karna bersihnya jiwa bisa mempermudah kita dalam beribadah kepada Allah.

Bagi bapak/Ibu yang hendak mempercayakan Qurbannya Bersama kami, maka InSyaaAllah kami akan memberikan Kambing dengan kualitas terbaik. Banyaknya pilihan harga kambing Qurban Temanggung di program QUIZ bisa mempermudah Bapak/Ibu untuk berqurban sesuai keuangan. Cukup klik tombol dibawah ini, Bapak/Ibu akan diarahkan ke Contact Person kami

Wallahut A’lam Bisowab

Jazaakaumullah Khair