Perbanyak Sedekah Dibulan Keberkahan

Perbanyak Sedekah di Bulan Keberkahan

Siapa sih di antara kita yang tidak ingin mendapatakan pahala di setiap amalan yang kelak menjadikan tabungan di akhirat dan di ampuni dosa-dosa nya oleh Allah. Tentu semua menginginkannya.

Rasulullah Sholallhu Alaihi Wa sallam pernah bersabda : ” Barangsiapa yang berpuasa karena keimanan dan mengharapkan pahala (dari Allah Subhanahu Wata’ala), niscaya akan di ampuni dosa-dosa yang telah lalu. ”
-H.R Imam Bukhori no. 38

Banyak sekali amalan amalan yang akan di lipat gandakan oleh Allah di bulan Keberkahan karena pada bulan tersebut ada hari yang lebih baik dari pada seribu bulan yaitu Malam Lailatul Qadr, di mana setiap amalan amalan yang kita sedekah kan akan di lipat gandakan oleh Allah Ta’ala dan masih ada kemuliaan lainnya. Lantas apa saja sih amalan yang dapat di lipat gandakan oleh Allah??

Amalan ringan yang dapat kita lakukan.
1. Berpuasa di Ramadhan Istimewa.

Berpuasa adalah salah satu amalan yang dapat kita lakukan yang bisa di katakan minumum biaya. Cukup bangung sahur dan menahannya hingga matahari terbenam. Jadi jangan lewatkan amalan yang istimewa ini jika kita mampu melakukannya.

Diriwayatkan dari Abu Said Al-Khudri, Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

ما من عبد يصوم يوماً في سبيل الله ، إلا باعد الله بذلك اليوم وجهه عن النار سبعين خريف

 

“Tidaklah seorang hamba berpuasa sehari di jalan Allah melainkan Allah pasti menjauhkan dirinya dengan puasanya itu dari api neraka selama tujuh puluh tahun“. [Hadits Muttafaqun ‘Alaih]

Berpuasa adalah amalan yang istimewa. Yuk berpuasa di hari-hari yang ada.

2.Berwakaf dan Bersedekah di bulan Ramadhan Istimewa.

Amalan ini juga termasuk amalan istimewa bulan Ramadhan. Sama halnya dengan Amalan Jariyah. Amalan ini juga bisa menghasilkan pahala yang terus mengalir. Untuk Mendapatkan ridho Allah dan juga untuk keselamatan kita kelak di Yaumul Hisab. Seperti memberi makan anak yatim, memberi makan orang yang berpuasa dan lain sebagainya. Yuk sisipkan sebagian harta kita dan menyempatkan diri untuk Bersedekah.

3.Perbanyak Amalan di bulan Ramadhan Istimewa.

Selain amalan yang di sebutkan di atas. Masih banyak lagi amalan-amalan yang istimewa di antaranya membaca Takbir, tahmid, sholawat dan dzikir. Amalan tersebut juga bisa mendapatkan syafa’at Rasulullah Sholallhu Alaihi Wa sallam


Tilawah dibulan penuh berkah,
Ramadahan adalah bulan Qur’an, yuk hidupkan setiap harinya dengan Al-Qur’an..
Supaya hidup kita senantiasa di liputi oleh keberkahan…

Mau dapat amalan terbaik? Yuk bersama @rumahtahfiedzzabisa mencetak generasi penghafal Qur’an.. Akan selalu ada keberkahan di setiap rupiahnya.
.
Dapatkan pahala dari setiap ilmu yang mereka pelajari dan amalkan yaa 😊😊
..
..
Bagaimana Cara dapetinnya.??
Bisa kok dengan sedekah berapapun nominalnya.

Yuk beramal jariyah..
Melalui Rekening kami
💳 BNI 0378697001 a.n Yayasan Subulussalam Nusantara
☎ 08988312113

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *