Viral!! Media Prancis puji syariat islam terkait Corona..

coronavirus_ covid19_syariatislam_cadar
Media Prancis memuji syariat islam | source ig : @imamshamsiali

Viral!! Media Prancis puji syariat islam terkait Corona..

Subulussalamnusantara.org | PARIS – Prancis, salah satu negara yang pernah sangat mengecam tentang syariat Cadar. Bahkan pelecehan terhadap muslimah yang berjilbab sangat sering terjadi dinegara itu. Terlebih tentang syari’at Niqob. Banyak masyarakat Prancis yang sangat membenci penggunaan cadar, hingga pernah kejadian penarikan paksa jilbab di tempat umum. Na’udzubillah min Dzalik.

Namun yang sangat mengejutkan, beberapa waktu lalu. Media koran Prancis secara terang-terangan memuji syariat Islam. Salah satunya terhadap muslimah, dimana mereka mengenakan penutup kepala juga cadar setiap saat. Yang ternyata itu akan sangat melindungi mereka dari menyebarnya wabah virus Corona.

Seperti yang sudah kita ketahui, salah satu penanganan untuk terhindar dari tertularnya virus adalah mengenakan penutup wajah/masker. Pada bulan Februari 2020 lalu, dikutip dari laman Theislamicinformation. Banyak orang yang berlomba-lomba dalam desain fashion supaya terhindar dari Virus Corona. Dimana hampir semua desain pasti memiliki penutup kepala juga wajah. Seperti layaknya Jilbab dan Cadar yang sudah sejak dulu dikenakan para muslimah didunia.

Presiden Nusantara Foundation yang juga Pendiri Pesantren Nur Inka Nusantara Madani USA, Ustadz Shamsi Ali mengabarkan bahwa ada media Prancis yang memuji syari’at islam di tengah wabah Virus Corona yang terus menyebar ini.

“Koran-koran di Perancis mengatakan bahwa yang paling selamat dari Corona adalah wanita-wanita muslim yang berhijab karena mereka tertutup wajah, badan. Tidak bersalaman dengan org asing, tidak berciuman, dan tidak saling berpelukan,” kata Ustaz Shamsi Ali melalui akun IG-nya @imamshamsiali, pada Sabtu 14 Maret 2020

Adapun syari’at yang dipuji disini sangat banyak seperti Wudhu yang sekarang banyak digerakkan untuk selalu mencuci tangan dan wajah. Juga tidak bersalaman dengan lawan jenis yang bukan mahram apalagi cipika cipiki dengan sembarang orang. Banyak yang sangat mengapresiasi tindakan ini, bahwa dinilai sebagai langkah terhindar dari Virus.

Kemudia larangan mengkonsumsi hewan seperti Babi, Anjing, Kelelawar, Ular juga Tikus. Dimana hewan-hewan tersebut sangat berpotensi menyebarkan virus.

Beragam pujian di berikan oleh netizen kepada tanggapan media Prancis yang berani seperti itu. Kenapa baru sadar sekarang akan indahnya syariat Islam. Yang ternyata ini sangat menghindarkan kita dari Virus yang akan menyebar. Allahu Akbar, memang syariat ini sudah sangat sempurna hingga kejadian seperti ini pun Agama Islam sudah mengaturnya.. MaaSyaaAllah


Yuk salurkan sedekah terbaik anda di Pondok Tahfidzul Qur’an Zaid bin Tsabit. Donasi yang anda berikan akan kami salurkan untuk pembangunan pondok juga masalah keumatan lainnya. Dapatkan jariyahnya, dan semoga dengan ini bisa menjadi wasilah kita untuk terhindarnya dari Penyakit yang sedang menyebar ini.. Aamiin

Melalui Rekening Donasi Kami :
Rekening Sedekah, Infaq, dan Wakaf.
BNI 0378697001
A/n. Yayasan Subulussalam Nusantara

Konfirmasi Donasi : +62 898 8891 920