Ngaji Outdoor Pondok Tahfidz Zabisa Putri..

Halaqoh Pagi Outdoor – Pondok Tahfdiz Zaid bin Tsabit Putri

Selasa,10 Maret 2020 | Pondok Tahfidz Zabisa melakukan Halaqoh Pagi Outdoor, lebih tepatnya disekitaran Alun-alun Temanggung. Kegiatan ini kami lakukan supaya santri tidak terlalu bosan dengan suasana seperti biasanya. Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah semangat belajar juga menghafal serta muroja’ah yang lebih menyenangkan.

Selain untuk sekedar melepas penat rutinitas hal ini juga bisa jadi mengkampayekan untuk senantiasa membaca Al-Qur’an Lhoo. Lokasi yang kami pilih juga sangat strategis yaitu dipinggir jalan dekat Bank BCA sehingga pengguna jalan yang ingin berangkat ke kantor ataupun berangkat sekolah di pagi hari akan melihat dimana anak-anak yang semangat untuk membaca Al-Qur’an. Ditambah tempatnya di perempatan Lampu Lalulintas. Semoga bisa menginspirasi masyarakat yaa.

Setelah Sholat Subuh Berjamaah, kami mulai perjalanan dari Pondok Tahfidz Zabisa Putri Gemoh menuju lokasi Baca Al-Qur’an. Berjalan kaki tentunya bisa menyehatkan badan juga kan. Setelah sampai lokasi kami mulai menempatkan diri di tempat yang disukai, dan nyaman dalam membaca Al-Qur’an. Tentunya kami sudah berwudhu lhoo.

Ditengah perjalanan masyarakat, karyawan juga siswa. Kami tetap melanjutkan rutinitas, yaitu membaca Al-Qur’an. Setidaknya dengan kegiatan kita saat ini bisa sangat mengispirasi Masyarakan secara luas. Hingga teringat, apakah mereka sudah membaca Al-Qur’an hari ini… Sudahkah kita membaca Qur’an hari ini?? Kalau belum yuk sempatkan membaca Al-Qur’an. Ditengah kesibukan kita tetap bisa kok, setidaknya 1 lembar setiap ba’da atau mau sholat. Pasti mudah kokk.. Jangan jadikan kesibukan kita sebagai alasan untuk tidak membaca Al-Qur’an.

 

Ngaji Pagi

Semoga Allah senantiasa memudahkan langkah kita untuk membaca Al-Qur’an. Kesibukan kita tak menyurutkan semangat kita untuk tilawah juga muroja’ah. Aamiin..
Yuk Baca Qur’an!!!


Yuk salurkan donasi kita bagi para penghafal Al-Qur’an semoga bisa senantiasa mengalirkan pahala jariyah yang tak pernah kita sangka. Aamiin

Melalui Rekening Donasi Kami :
Rekening Sedekah, Infaq, dan Wakaf.
BNI 0378697001
A/n. Yayasan Subulussalam Nusantara

Konfirmasi Donasi : +62 898 8891 920