Memesan Rumah disurga

rumah surgaPesan Rumah Anda di Surga.

Memesan Rumah disurga? Emangnya bisa? Kan kita belum pernah ke surga.
Banyak dari kita tentu mendambakan Surga, siapapun kita. Walaupun mungkin masih melakukan beberapa maksiat, ataupun mungkin masih sedikit amalan. Namun tak bisa dipungkiri, kita semua tentu menginginkan Surga.

Bagaimana tidak, Dunia Sementara sedangkan akhirat selama-lamanya. Dan kita didunia bisa menentukan akhirat kita kelak mau masuk kedalam neraka ataupun Surga. Tapi banyak diantara kita yang tidak mempersiapkannya. Mempersiapkan apa yang akan kita tinggali di akhirat kelak. Tempat seperti apa yang akan kita persiapkan untuk tinggal yang selama-lamanya itu.

Membangun Rumah didunia tentu kita sudah sering memimpikannya.
Mempersiapkan desain, interior, ataupun perabotan lainnya demi kenyamanan kita untuk istirahat sejenak dari aktivitas yang sangat melelahkan. Namun Membangun Rumah disurga? Jarang terfikirkan tentunya. Padahal Rumah di Surga akan kita tinggali selamanya. Tidak hanya istirahat sejenak dari aktivitas. Tapi kita tidak lagi dibebani untuk berkerja dan sebagainya.

Masa-masa yang selamanya kita tinggal didalamnya. Tentu menginginkan tempat terbaik, bentuk paling indah, interior paling mewah. Juga suasana yang sesuai dengan minat kita. Namun, pernahkah kita memesannya dari sekarang?

Sedekah

Emangnya Bisa membangun Rumah di Surga?

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ كَمَفْحَصِ قَطَاةٍ أَوْ أَصْغَرَ بَنَى اللَّهُ لَهُ بَيْتًا فِى الْجَنَّةِ

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)

Sekecil apapun yang kita sedekahkan untuk pembangunan, maka sama dengan membangun rumah di Surga persis. Jadi mari kita persiapkan rumah kita di surga kelak mulai dari sekarang. Supaya kelak, kita bisa mendapatkan peluang lebih besar untuk masuk kedalam Surga. Kan sudah punya rumah disana. Aamiin

Selain mendapatkan rumah disana. Tentu Jariyah tidak hanya itu, di Rumah Tahfidz Zabisa akan ada banyak sekali orang yang menghafalkan Qur’an tentu kita menginginkan pahala menghafal Qur’an. Sehingga pahala para penghafal Qur’an itupun InSyaaAllah juga akan mengalir pada anda yang membantu pembangunan.

Mari bergabung bersama kami, memudahkan para penghafal Al-Qur’an untuk meraih cita-citanya. Jadilah muslim yang cerdas dengan memikirkan apa yang akan kita tempati di surgaNya kelak. Semoga Allah memasukkan kita kedalam SurgaNya dan kita bertetangga disana Aamiin.


Yuk salurkan donasi terbaik anda bersama kami. Untuk Pembangunan Rumah Tahfidzul Qur’an Zaid bin Tsabit yang InSyaaAllah dapat mengalirkan Pahala Jariyah sampai hari akhir nanti. Aamiin

Mari Salurkan donasi kalian melalui rekening dibawah ini:
BNI                         : 0378697001
A.n Yayasan Subulussalam Nusantara

Konfirmasi Donasi Melalui
+62 857-9922-2011 (Ustadz Heri)
+62 812-9987-7705 (Ustadz Umar)

Semoga Donasi yang anda berikan dapat menjadi penolong kita diakhirat kelak Aamiin…