Sajak Kehidupan Episode 28 – Ustadz Umar Faqihuddin “Dampak dan Sebab”

Sajak Kehidupan Episode 28 – Ustadz Umar Faqihuddin “Dampak dan Sebab”

Dampak dan Sebab
Menolong agama Allah, kemudian Allah menolongnya adalah janji. Sebagaimana menjaga shalat dalam keluarga, kemudian Allah menjamin rezeki. Dan seperti bersedekah, kemudian Allah mengganti. Membaca Al-Qur’an, kemudian Allah memberi solusi. Sebanyak perintah Allah yang kita jaga, sebanyak itu pula jaminan kita dapati. Awalnya berjalan baik, sampai kemudian proses berganti. Berharap pertolongan Allah namun menolong agama Allah dikurangi. Berharap jaminan rezeki, namun shalat dalam keluarga lalai. Berharap ganti dari Allah, namun sedekah dihindari. Berharap solusi, namun membaca Al-Qur’an sepi. Dampak dan Sebab
Menolong agama Allah, kemudian Allah menolongnya adalah janji. Sebagaimana menjaga shalat dalam keluarga, kemudian Allah menjamin rezeki. Dan seperti bersedekah, kemudian Allah mengganti. Membaca Al-Qur’an, kemudian Allah memberi solusi. Sebanyak perintah Allah yang kita jaga, sebanyak itu pula jaminan kita dapati. Awalnya berjalan baik, sampai kemudian proses berganti. Berharap pertolongan Allah namun menolong agama Allah dikurangi.
Berharap jaminan rezeki, namun shalat dalam keluarga lalai. Berharap ganti dari Allah, namun sedekah dihindari. Berharap solusi, namun membaca Al-Qur’an sepi.

Yuk Tonton Selengkapnya di youtube Kami >Subulussalam Nusantara<