Wakaf Qur’an untuk TPQ Daruttaqwa

Wakaf Qur'an

Wakaf Qur’anย  untuk TPQ Daruttaqwa

Sebagai ummat yang beragama Islam tentu tak asing dengan Al-Qur’an. Sebuah kitab yang dibawa oleh Rasulullah sebagai petunjuk bagi ummat Islam seluruhnya. Didalam Al-Qur’an sudah mengatur segala hal, mulai yang kecil bahkan sampai hal yang besar.

Dengan hal itu sudah selayaknya ummat Islam senantiasa mempelajari Al-Qur’an, namun tak sedikit dari kita yang tidak memiliki Al-Qur’an. Sehingga mereka menjadi tidak leluasa untuk bisa mempelajari Al-Qur’an karena keterbatasannya itu. Berhubung hal itu kami Yayasan Subulussalam Nusantara melakukan wakaf Al-Qur’an ke berbagai daerah yang belum memiliki Al-Qur’an. Seperti TPQ desa maupun Yayasan Penghafal Qur’an lainnya, dengan seperti itu kami berharap Al-Qur’an yang diwakafkan bisa memberi manfaat bersama.

Pada 15 September 2019, Alhamdulillah Yayasan Subulussalam Nusantara melakukan pengiriman Wakaf Al-Qur’an ke daerah yang cukup pojok didaerah Temanggung. Yaitu TPQ Daruttaqwa yang bertempat diย  dsn. Gondang bawang, ds. Barang, kec. Jumo Temanggung. Kami mengirimkan 15 Mushaf Al-Qur’an ke daerah tersebut. Semoga dengan Wakaf yang kami kirimkan bisa menjadi wasilah untuk mempelajari serta menghafal Al-Qur’an.

InSyaaAllah untuk kedepannya kami akan mengadakan pengiriman Mushaf Al-Qur’an ke berbagai daerah lainnya. Semoga dengan hal itu bisa mencetak generasi pemuda dan pemudi islam yang berakhlak mulia serta mencintai Al-Qur’an.

Bagi Bapak/Ibu yang ingin menyalurkan donasi untuk wakaf Al-Qur’an bisa melalui rakening yang kami miliki. Dengan begitu akan kami distribusikan ke tempat yang membutuhkan Al-Quran sehingga bisa menjadi ladang pahala bagi Bapak/Ibu yang ikut mewakafkan hartanya untuk pendistribusian Al-Qur’an.

Salurkan donasi terbaik anda melalui :
Rekening Sedekah, Infaq, dan Wakaf.
BNI 0378697001
A/n. Yayasan Subulussalam Nusantara

Konfirmasi donasi dengan tekan tombol dibawah ini :