Tabligh Akbar Ustadz Ransi Al-Indragiri di Temanggung – Baik Aja Nggak Cukup

subulussalamnusantara.org-kajian_temanggung_ransi_alindragiri_baik_aja_gacukup_poster

Subulussalamnusantara.org – Mendekati akhir Tahun sudah pasti banyak acara-acara maupun hiburan dimana saja. Entah dari pentas seni, Pasar Rakyat, Diskon Besar-besaran di Mall dan lain sebagainya. Diantara banyaknya acara di seluruh kota. Yuk sempatkan hadir diacara yang istimewa ini. Bagaimana tidak istimewa? Dimana yang lain banyak hiburan tentang dunia ini justru acara mendekatkan diri pada yang Kuasa. Bukan hiburan maupun pertunjukan yang kali ini kita lakukan namun sebuah Tabligh Akbar yang semoga menjadikan iman kita tumbuh semakin besar.

Belajar menjadi baik. Banyak orang yang berfikiran bahwa perubahan menjadi lebih baik itu sangat penting. Memang, menjadi orang baik itu sebuah keharusan. Namun tau ngga kalau baik aja tu ngga cukup. Kita harus punya penunjang lainnya juga ga Cuma bersikap baik aja sama manusia. Baik sendirian aja mah rugi.

Yuk pelajari apa aja sih syarat biar kebaikan kita makin keren. Katanya baik aja ngga cukup lalu kita harus nambah apa lagi dong. Banyak kok yang perlu kita tambah, makanya yuk ikuti acara Akhir Tahun yang bermanfaat tentunya. Isi Akhir Pekanmu dengan kajian ilmu biar ga kejebak maksiat mulu.

Yuk hadir dalam acara ini. Jangan lupa ajak keluarga yaa, semoga dengan itu pahala akan senantiasa mengalir pada diri kita. Aamiin
Acara istimewa dengan tema “Baik Aja Gak Cukup” yang akan dibawakan oleh salah satu ustadz muda dari Jogjakarta, salah satu pembicara di Muslim United juga lhoo. Jadi Milenial banget lah buat pemuda pemudi jaman now. Etss tapi yang merasa udah gak muda muda lagi tetep disarankan dateng lhoo. Karna menjadi lebih baik kan gak pandang usia. Jangan sampai terlambat yaa!! Tabligh Akbar

Bersama : Ustadz Ransi Al Indragiri (Pembina majelis JOSS, Pembicara Muslim United, Da’i muda dari Jogjakarta)

Tema : Baik Aja Gak Cukup

Waktu : Sabtu, 21 Desember 2019 || 15.00 – selesai (Sholat Ashar di Lokasi)

Tempat : Pondok Tahfidzul Qur’an Zaid bin Tsabit Putra Manding (Zabisa Putra)


Jangan lupa datang yaa!! Dan Share Informasi ini seluas-luasnya, Kami tunggu kehadiran sahabat semua. Sampai bertemu di Acara yaa