Jariyah dibulan Penuh Berkah | Ramadhan Bulan Solusi

pondoktahfidz_jariyah_sedekah

Jariyah dibulan Penuh Berkah | Ramadhan Bulan Solusi

Jariyah dibulan yang penuh berkah, sebenarnya banyak sekali manfaatnya namun sangat disayangkan banyak yang tidak mau mengambil bagian didalamnya. Banyak bersedekah tentu pahala akan terus mengalir walaupun usia sudah berakhir. Setiap aset yang digunakan oleh orang lain pada saat ini tentu akan menjadi aliran pahalan yang tiada pernah berakhir.

Walaupun jasad sudah dimakamkan namun seolah kebaikan itu akan terus kita lakukan. Ribuan do’a seolah tetap terbaca walaupun raga sejatinya sudah meninggal dunia. Lalu apa lagi yang perlu diragukan? Takut untuk bersedekah?? Sedangkan janji Allah sangat besar bagi orang-orang yang mau bersedekah..

Sebagaimana telah Allah Sabdakan dalam Firmannya..
“Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan,”
(Al-Baqarah : 245)

Yakinlah setiap apa yang kita berikan kepada Allah atau menginfakkan harta kita kepada Allah. Maka tentu hal itu akan dilipatgandakan menjadi kelipatan yang sangat banyak. Tidak perlu diragukan lagi, dalam surah Al-Baqarah : 261 dijelaskan bahkan bisa sampai 700 kali lipatan Allah menggantinya pada diri kita. Jadi tunggu apa lagi untuk beramal jariyah??

Bersedekah di bulan penuh berkah tentu menjadi hal yang sangat istimewa dimana semua amal akan Allah lipatgandakan dibulan ini, maka tak bisa dibayangkan seberapa banyak kelipatan yang akan Allah berikan kepada kita didunia dan diakhirat kelak.

Alhamdulillah walau ditengah wabah, Pondok Tahfidzul Qur’an Zaid bin Tsabit tetap memberlangsungkan pembangunan. Dengan harapan semoga setelah selesainya wabah tempat ini bisa segera digunakan. Beramal Jariyah dengan mendanai pembangunan pondok tentu menjadi hal yang sangat menguntungkan, dimana didalamnya tentu akan berkumpul para penghafal Al-Qur’an yang hari-harinya diisi dengan dzikrullah serta menghafal Al-Qur’an. Menuntut Ilmu juga menjadi kegiatan yang sudah pasti akan mereka lakukan disini.

Terbayangkan berapa banyak amal jariyah yang akan kita raih. Bilamana santri-santri disini selesai menghafalkan seluruh dari Al-Qur’an. Maka yakinlah setiap huruf yang mereka baca tentu akan mengalirkan pahala kepada kita, setiap huruf yang mereka muroja’ahkan maka akan mengalir juga pahala kepada kita semua. Maka Allah akan memberikan kita kebahagiaan yang tiada tara, dan tiada pernah kita sangka-sangka kedatangannya.

Semoga Allah senantiasa menguatkan hari kita dijalanNya sehingga kita bisa beristiqomah dalam memberikan Amal Jariyah dibulan penuh berkah ini. Setiap amalan yang kita lakukan, semoga Allah Ridho terhadapnya sehingga Allah lipat gandakan setiap amal yang kita kerjakan.. Aamiin

Mari simak vidio dibawah ini :


Mari Salurkan donasi kalian melalui rekening dibawah ini:
BNI                         : 0378697001
A.n Yayasan Subulussalam Nusantara

Konfirmasi Donasi Melalui
+62 857-9922-2011 (Ustadz Heri)
+62 812-9987-7705 (Ustadz Umar)

Semoga Donasi yang anda berikan dapat menjadi penolong kita diakhirat kelak Aamiin…